Notification

×

Iklan

Iklan

Djarum Coklat Sponsori Musik Corner di Aceh Singkil

02 Maret 2024


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Live Musik beberapa band lokal ternama di Aceh Singkil ikut semarakan Konser musik Corner malam ini dilapangan Meriam Sipoli, Rimo Kecamatan Gunung Meriah, Sabtu (02/03/2024) 


Selain live musik, nantinya juga ada  kegiatan Stand Up Comedy, Stand Game Show dan terakhir Dorprize. 


"Konser hiburan rakyat ini di sponsori oleh Djarum Coklat perusahaan rokok PT. Djarum Tbk." Ujar, Sammy selaku IO Kordinator  di acara konser tersebut.


Sammy Menambahkan, Mudah-mudahan hiburan rakyat yang diselenggarakan malam ini, tidak ada kendala, dan acara bisa berjalan dengan sukses.


Kemudian, Sammy Juga Menjelaskan, bahwa konser ini digelar setelah bada Isya, nantinya ada beberapa kegiatan mengisi, seperti kegiatan Live Musik, Stand Up Comedy dan Stand Game Show." Ujar, Sammy 


Setelah itu, ada kuis bagi-bagi Dorprize yang dipersembahkan oleh Djarum Coklat, dan kegiatan akan berakhir pada 23:00 Wib.


"Acaranya hanya pada malam ini saja, jadi buat muda-mudi yang tidak tahu arah kemana, untuk nongkrong dimana, jangan lupa hadir di konser corner Djarum Coklat malam ini, so pasti hanya ada dilapangan Meriam Sipoli." tutup (sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close