Notification

×

Iklan

Iklan

Film Agak Laen Targetkan Tembus 10 juta Penonton

05 Maret 2024


 


Film agak lain kini ditargetkan akan mencapai 10 juta penonton. target itu diposting di akun instagram imaginari.id. Target 10 juta penonton itu disematkan setelah film Agaknya Laen Menghasilkan 8,2 Juta Penonton Setelah Tayangan 32 Hari. 


Film komedi horor Agak Laen terus menjadi film Indonesia terlaris kedua sepanjang masa. Hingga hari ke-32 penayangan film itu, bahkan mencapai 8,2 juta penonton.



Pada Senin (4/3) siang, rumah produksi Imajinari mengumumkan jumlah penonton terbaru Agak Laen sebesar 8.205.798. Dalam unggahan poster terbaru, akun Instagram @imajinari.id menulis, "Mauliate godang 8.205.798 pasukan yang sudah menonton hingga hari ke-32 tayang."


Karena film tersebut, yang disutradarai oleh Muhadkly Acho, telah dirilis di layar lebar selama sebulan, pencapaian ini masih menjadi hal yang luar biasa. Selain itu, Agak Laen masih berhasil mengumpulkan satu juta penonton dalam sepekan terakhir.


Film ini terus menjadi film komedi Indonesia terlaris sepanjang masa dengan 8,2 juta penonton. Agak Laen juga berusaha mengejar KKN di Desa Penari (2022)—film Indonesia yang paling sukses sepanjang masa. 


Saat ini, Agak Laen mencapai sekitar 1,8 juta penonton, dan KKN di Desa Penari mencapai 10.061.033 penonton. 


Namun, karena banyak film besar, seperti Dune: Part Two, Kung Fu Panda 4, dan Exhuma, tayang pada bulan Maret, mengejar peringkat puncak menjadi tantangan yang sulit.


Cerita Film Agak Laen  


Agak Laen menceritakan tentang Bene (Bene Dion), Boris (Boris Bokir), Jegel (Indra Jegel), dan Oki (Oki Rengga), empat teman dekat yang sudah lama berteman. Mereka mengelola rumah hantu di pasar malam, dan menjadi hantu di wahana itu adalah salah satu tugas mereka.


Bisnis mereka semula gagal karena pengunjung tidak merasakan adrenalin atau ketakutan saat memasuki rumah hantu. Akibatnya, mereka kemudian merenovasi wahana itu agar lebih menyeramkan lagi. 


Rumah hantu itu malah membunuh orang setelah direnovasi. Meskipun mereka dihantui oleh arwah ghaib, empat rekan segera berkolaborasi untuk menyembunyikan kematian itu.


Film tersebut dibintangi oleh empat aktor keturunan Batak yang terkenal sebagai personel siniar Agak Laen. Banyak aktor lain juga bermain sebagai pemeran pendukung. 


Tissa Biani, Indah Permatasari, Arie Kriting, Mamat Alkatiri, Praz Teguh, dan Anggi Marito adalah beberapa contohnya. Studio Imajinari bertanggung jawab untuk memproduksi film ini. Setelah Ngeri Ngeri Sedap (2022), dan Jatuh Cinta Seperti di Film-film (2023), Agak Laen menjadi film ketiga yang dirilis studio produksi itu.


Bagaimana? apakah anda telah menonton film Agak Laen? kalau belum bisa dijadwalkan bersama rekan atau keluarga. (*)  






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close