Notification

×

Iklan

Iklan

Gubernur Lampung Lantik Marindo Kurniawan sebagai Penjabat Penjabat Bupati Pringsewu

02 Maret 2024


 



Pringsewu, zonamerdeka.com - Dr. Marindo Kurniawan dilantik dan mengambil sumpah sebagai Pj.Bupati Pringsewu oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Dia menggantikan Adi Erlansyah, S.E., MM, yang pensiun sebagai Pj.Bupati sebelumnya.

 

Pelantikan, yang dilakukan berdasarkan SK.Mendagri No.100.2.1.3-637 tahun 2024, diadakan di Balai Keratun, Kantor Pemprov Lampung, Telukbetung, Jumat (1/3/2024), dihadiri oleh anggota dewan dan forkopimda Pringsewu. Selain itu, Ny.Rianasari Arinal, Ketua TP-PKK Provinsi Lampung, melantik Ny.Agnesia Marindo sebagai Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu.

 

Dalam pidatonya, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meminta Dr.Marindo Kurniawan untuk berkolaborasi dan berkomunikasi dengan forkopimda setempat agar tugasnya sebagai Pj.Bupati Pringsewu dapat berjalan lancar dan efektif.



Menurutnya, "Pj. Bupati harus memahami kewenangan dan kewajibannya sebagai kepala daerah karena Pringsewu memiliki potensi yang dapat terus dikembangkan untuk mendorong akselerasi perekonomian daerah." (Yon)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close