Notification

×

Iklan

Iklan

Hubungan Sandra Dewi dan Harvey Moeis Sempat Tak Direstui Orangtua

31 Maret 2024


 



Sandra Dewi dan Harvey Moeis ternyata sempat tidak mendapatkan restu dari orang tua mereka.



Hubungan asmara Sandra Dewi dengan Harvey Moeis sempat tidak mendapat restu dari ayahnya yang meninggal.



Sandra Dewi mengatakan, "Bokap saya merasa selama ini dia memang jika saya pacaran "dia (Harvey) siapa nih, mau sama anak saya anak saya kan anak baik-baik", membesarkan anak saya baik-baik, dan menjadi seseorang saya baik-baik", seperti yang dikutip Daniel Mananta dari kanal youtube, Sabtu (30/3/2024).



Ayah Sandra Dewi tidak percaya dengan Harvey Moeis pada saat itu karena melihat sikapnya tersebut.

Pada saat itu, sang ayah menyatakan bahwa Harvey Moeis dianggap tidak memperhatikan putrinya.

Pasalnya, Sandra Dewi sering gagal dalam hal hubungan asmara.

Satu-satunya alasan Sandra Dewi membela Harvey Moeis adalah karena pada saat itu, sang kekasih harus berkonsentrasi menjaga sang ayah hingga dirinya dilepaskan.

Sandra Dewi mengatakan, "Bokap saya merasa, "Aduh, dia takut gagal lagi," karena dia hanya pacaran dan jarang diapelin."

“Jadi dia pikir orang ini tidak bisa membuat anak saya bahagia,” katanya.

Ayah Sandra Dewi bahkan sempat meragukan Harvey untuk menjalin hubungan yang lebih intim dengan putrinya karena dia tidak ingin putrinya menjalani hidup yang sulit bersama Harvey.

Bokap saya berkata, "Anda harus mempertimbangkan lagi apakah orang ini baik atau buruk bagi Anda, baik atau buruk bagi Anda, Anda? Saya tidak yakin dengan orang ini. Sandra mengatakan, "Belum apa-apa aja lu susah dulu."

“Wajar sih bokap saya berpikiran seperti itu karena sayang dia tidak ingin anaknya susah dan disakitin,” katanya.

Setelah itu, Sandra Dewi menyerahkan diri dan berdoa bersama Harvey untuk menemukan cara terbaik.

Dia mengatakan, "Kita doa bersama, kita ingin bilang sama Tuhan kalau memang kita jodoh tolong dibantu dilurusin dan dibuka jalannya, kalau jodoh gw buka jalan kalau bukan patahin aja."

hingga Harvey akhirnya menikahi Sandra Dewi, yang memungkinkan Harvey untuk mengubah sifat ayah Sandra Dewi terhadap Harvey.

Sandra Dewi menyatakan, "Dan Tuhan berhasil merubah bokap saya dan membut bokap saya sekarang sayang banget sama dia, bangga banget sama Harvey sebagai menantunya, dimana dulu saya pikir hanya Tuhan yang bisa merubah bokap saya karena orang yang sangat keras kepala."

Kedua orang diketahui resmi menjadi pasangan pada tahun 2016. Pernikahan mereka berlangsung seperti pesta kerajaan di Disney Land Jepang.

Sandra dan Harvey kini memiliki dua orang putra: Raphael Moeis, yang lahir pada 2017, dan Mikhael Moeis, yang lahir pada 2019. (*)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close