Notification

×

Iklan

Iklan

Jaga Lingkungan, Bhabinkamtibmas Bandar Sei Kijang Goro Bersama Warga

03 Maret 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Bhabinkamtibmas Desa Muda Kecamatan Bandar Sei Kijang Aipda Robi Ilahi, gotong-royong bersama warga jelang memasuki bulan suci ramadhan 1445 Hijriah dengan membersihkan selokan air dan tumbuhan rumput - rumput liar, Minggu (3/3/2024). 


Gotong royong bersama merupakan aksi sosial Bhabinkamtibmas bersama warga guna menjaga lingkungan agar tetap bersih dan jauh dari penyakit - penyakit yang kadang sampai menyebabkan kematian.


"Dengan memasuki bulan Ramadhan 1445 Hijriah diwajibkan untuk kita semua berbenah diri dan menjadikan lingkungan tempat tinggal kita dalam keadaan bersih. Sehingga terasa nyaman dalam menjalankan ibadah puasa," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H. 


Selain menciptakan lingkungan sehat dan jauh dari segala penyakit - penyakit juga memberikan rasa aman ditengah masyarakat menjelang memasuki bulan suci ramadhan 1445 H.

Sehingga terciptanya rasa kekompakan antara Bhabinkamtibmas dengan warga guna menjaga kebersihan jelang memasuki bulan suci ramadhan 1445 Hijriah. 


"Terjaganya lingkungan yang sehat dan nyaman menjelang memasuki bulan suci ramadhan 1445 H di Desa Muda Setia Kecamatan Bandar Sei Kijang dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri," pungkasnya. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close