Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Kejaksaan Negeri Bangka, Gelar Pasar Murah Subsidi

04 Maret 2024


 



Bangka, zonamerdeka.com - Menjelang bulan suci ramadhan, Kejaksaan Negeri Bangka gelar pasar murah subsidi dan bazar UMKM, Senin (04/03/2024) Kegiatan yang dibuka Pj Bupati Bangka, M.Haris, dihadiri ratusan warga masyarakat seputar Kota Sungailiat. 


Pj Bupati Bangka M.Haris dalam sambutannya menyebutkan, kegiatan pasar murah dan bazar UMKM, bertujuan mengendalikan harga bahan pokok, menjelang bulan suci ramadhan. Kemudian juga untuk membantu masyarakat dalam kebutuhan sehari-hari, dimana harga bahan pokok naik dan daya beli warga menurun, "Semoga dengan adanya kegiatan pasar murah ini bermanfaat bagi warga masyarakat, " ungkapnya. 


Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Bangka, Futin Helena Laoli mengatakan bahwa, gelar pasar murah subsidi untuk pengendalian inflasi dan bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Bangka. Kegiatan ini untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak atas kenaikan harga bahan pokok, seperti beras, gula, minyak goreng dan lainnya, "Seperti biasanya menjelang bulan suci ramadhan, kebutuhan bahan pokok, harganya meningkat. Tentunya lonjakan harga bahan pokok yang tinggi, akan membebani daya beli masyarakat. Untuk itu digelar pasar murah dan semoga kegiatan ini bermanfaat bagi warga masyarakat, " jelasnya, sembari menambahkan dalam giat ini juga ada konsultasi hukum untuk masyarakat. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close