Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Ramadhan Kapolres Bangka Bersama Forkopimda Cek Stok Bahan Pokok

10 Maret 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com - Jelang bulan suci ramadhan, Kapolres Bangka bersama Forkopimda lakukan  pengecekan dan pengawasan stok sembako serta ketersediaan daging sapi dan ayam di seputar Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Sabtu (10/03/2024).


Giat dilakukan dari Toko Crisco menuju Mega Mart yang baru lalu meluncur ke Mega Mart lama. Kemudian dilanjutkan ke Pasar Kite Sungaialiat dan Toko Hoi Kin Desa Air Ruai Kecamatan Pemali, 

"Diharapkan dengan dilakukan kegiatan ini ketersediaan stok sembako menjelang bulan suci ramadhan tercukupi, " kata Kapolres Bangka, AKBP Toni Sarjaka.


Dijelaskan bahwa kegiatan pengecekan ini, merupakan  monitoring dan pengecekan serta pengawasan terhadap ketersediaan stok sembako di wilayah Kecamatan Sungailiat, guna upaya pengendalian inflasi menjelang hari besar keagamaan nasional, Ramadhan 1445 H tahun 2024, 

"Selain pengecekan  ketersediaan bahan pokok, terutama beras dibeberapa toko di Sungailiat dan Pemali, Forkopimda Bangka juga melakukan pengecekan terhadap daging sapi dan ayam di pasar Kite Sungaialiat, " jelas AKBP Toni Sarjaka.


Ikut dalam pengecekan,  Pj.Bupati Bangka M.Haris, AR, AP, MH., dan Forkopimda Bangka serta beberapa kepala dinas terkait. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close