Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Curhat Polsek Kuala Kampar, Berikan Himbauan Ini

01 Maret 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan Polda Riau melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat, Jumat (1/3/2024). Kegiatan tersebut dipimpin Kanit Samapta Polsek Kuala Kampar bersama personil Polsek Kuala Kampar lainya.  


 Dihadiri oleh, Masyarakat Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan. Lokasi Kegiatan Warung Edi Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan setempat dengan umlah peserta 7 orang.


 Topik permasalahan Cipta Kamtibmas, pelayanan Publik dan pelayanan kepolisian.


"Kegiatan Jumat Curhat kali ini, Masyarakat mengeluhkan sampah yang berserakan di Pasar Minggu KelurahanTeluk Dalam," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H. 

Dalam kesempatan itu, Polisi juga berpesan jangan percaya dengan berita-berita hoax dan jangan sampai terprovokasi terhadap berita yang belum jelas kebenarannya.


Selanjutnya, mengatasi mengatasi permasalahan remaja yang berbuat kebut kebutan dan knalpot prong dan penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab melaui handphone seluler.


"Terkait sampah yang ada di Pasar minggu pihak Kelurahan telah membentuk tim untuk membersihkan sampah yang dipimpin oleh Ketua RT Pasar.


Menanggapi kenakalan remaja, Kapolsek menghimbau, kepada remaja dan kepada para orang tua agar selalu melakukan pengawasan kepada anaknya dan memperhatikan kendaraan yang dipakai oleh remaja tersebut.


"Terkait penipuan apabila terjadi pada sebaik mungkin melaporkan. Dan jangan terlebih dahulu menuruti keinginan para pelaku penipuan dan juga dapat datang ke polsek dan melaporkanya," pungkas Kapolsek. ***









ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close