Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Pelalawan Awali Safari Ramadhan 1445 H di Kecamatan Ukui

23 Maret 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto, SH, S.IK didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan, Ny. Yetti Suwinto serta diikuti oleh Para Pejabat Utama (PJU) Polres Pelalawan, mengawali kegiatan Safari Ramadhan 1445 Hijrah di Mapolsek Ukui, Jumat (22/3/2024) kemarin. 


PJU Polres Pelalawan yang di boyong Kapolres tersebut, Kabag SDM, KOMPOL Indra Rusli S.H, Kabag Ren, KOMPOL Akmad Zain Rofiqi, S.H., Kasat Intelkam, AKP Zulhendra S.H., M.M, Kasat Reskrim diwakilkan oleh Kanit Idik II Sat Reskrim, IPDA Asbon Marizal, S. Psi, Kasat Lantas diwakilkan oleh Kanit Patroli Sat Lantas, IPTU LeonardoSitangggang, S.H, Kasiwas, AKP Ferry Febrianto, S.H, Kasat Tahti, IPTU Resmardi Putra S.H dan anggota Humas Polres Pelalawan.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Ukui Joko Hadi, SZ, S.KM, Danramil 04/Pkl. Kuras Kapten Arh. A. Simbolon, Kepala KUA Kecamatan Ukui H. Suranto, SAg, Kepala Puskesmas Ukui Rosdiana S.KM, Lurah Ukui Satu, SUARDI, S.Ip, Para Kepala Desa dan Lurah Kecamatan Ukui dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Ukui.


Selain itu, Tokoh Agama Kecamatan Ukui H. Khundori, Perwakilan PT. Gandaerah Hendana Ukui, Perwakilan PT. Inti Indosawit Subur. Perwakilan PT. Musimas dan Tamu Undangan dan Anak Yatim Yang Hadir 50 Orang.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H, S.I.K dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan kebersamaan, kepedulian sosial, dan pentingnya menjaga persatuan serta keamanan selama bulan Ramadan. Ia juga mengajak seluruh jemaah untuk memperbanyak amalan dan ibadah di bulan yang penuh berkah ini.


"Mari bersama-sama menjaga Kamtibmas dan persatuan dan kesatuan," ujarnya.  


Dalam bulan Ramadhan ini, ajak Kapolres kepada masyarakat, mari memperbanyak amalan. Karena bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan. 


Dalam kesempatan itu, Kapolres Pelalawan sekaligus pemberian bantuan Alquran kepada 

pengurus Masjid Paripurna Al Jihad dan Sholat Tarawih dan Witir berjamaah. Selain itu, pemberian santunan kepada anak yatim.


Selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close