Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolri Membuka Rakernis Gabungan dari Lima Divisi Satker Polri

23 Maret 2024


 



Jakarta, zonamerdeka.com - Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo membuka rakernis gabungan sejumlah satker Polri secara online, dihadiri oleh sejumlah perwakilan pejabat utama Mabes Polri dan para Kapolda hingga polres jajaran.



Untuk mempercepat transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, Jajaran Divisi Polri Siap Mendukung Stabilitas Kamtibmas Yang Kondusif Dalam Proses Demokrasi adalah tema rakernis tahun ini.

Dalam pembukaan rakernis pada hari Jumat, 22 Maret 2024, Jenderal Sigit menyatakan, "Saya kira tema ini memang benar-benar yang harus kita kawal, sehingga rangkaian agenda penting nasional maupun agenda kegiatan apa yang menjadi kebijakan pemerintah bisa kita kawal dengan baik sesuai tupoksi kita."

Hari ini, setiap satker yang melakukan rakernis telah melakukan banyak kegiatan, kata Kapolri. Juga, Jenderal Sigit berharap setiap langkah terus dilakukan untuk meningkatkan lagi.

Irjen. Pol. Syahardiantono, Kadiv Propam Polri, melaporkan kesiapan rakernis gabungan kepada Kapolri. Dia menyatakan bahwa rakernis gabungan hari ini terdiri dari jajaran Divpropam, Divkum, Divhumas Polri, Divtik, dan Divhubinter.

Kadiv menyatakan, "Dapat kami laporkan kepada bapak kapolri bahwa peserta rakernis yang hadir saat ini berasal dari lima divisi, yaitu Divpropam, Divhubinter, Divtik, Divkum, dan Divhumas Polri, dengan jumlah total 589 orang." (*)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close