Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Bandar Sei Kijang Berbagi Takjil Gratis di Jalan Lintas Timur Pelalawan

21 Maret 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H bersama personil Polsek Bandar Sei Kijang lainnya, berbagi Takjil Gratis di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijrah Tahun 2024, Rabu (20/3/2024) sore. 


Adapun lokasi Berbagi Takjil Gratis di Bulan Suci Ramadan ini, di Jalan Lintas Timur Kelurahan Bandar Sei Kijang di Jalan Lintas Timur KM 34 Kelurahan Bandar Sei Kijang, Depan Ma Polsek Bandar Sei Kijang, Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan. 


"Kegiatan berbagi Takjil Gratis jelang berbuka puasa di hari Ke 10 puasa ini l, bertujuan menambah kesempurnaan ibadah Personil Polsek Bandar Sei Kijang di Bulan Suci Ramadhan. Selain itu, keberkahan dan semoga kegiatan ini bermanfaat," terang Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H, kepada wartawan. 


Giat berbagi Takjil Gratis di Bulan Suci Ramadhan, akan dilaksanakan setiap hari menjelang waktu berbuka. Diberikan kepada msayarakat yang melintas di lokasi tersebut. 


"Alhamdulilah, kegiatan berakhir sekira pukul 17.40 WIAN dan selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," pungkasnya. ***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close