Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Bunut Silaturahmi Dengan Lurah, Ini Tujuannya

01 Maret 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H dan anggota silaturahmi dengan Lurah Pangkalan Bunut dan Staff, Jumat (1/3/2024). Dalam kegiatan tersebut disambut langsung oleh Lurah Bunut Hendra Wowon, S.Sos dan staff.


Silaturahmi berlangsung di Kantor Lurah, dalam rangka Cooling System Pemilu damai Tahun 2024. 


"Kegiatan dilakukan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif sampai dengan Penetapan Pemilu Tahun 2024," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H.  


Kemudian, kata Kapolsek, dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri khususnya Polsek Bunut Polres Pelalawan untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif Pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024.


Pihak kepolisian akan menjaga situasi kamtibmas sampai dengan selesainya rangkaian tahapan pada Pemilu Tahun 2024. Sehingga kehadiran POLRI dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI.


"Meminta kepada semua pihak tidak mudah terpengaruh dan terprovokasi dengan berita yang belum dapat dipastikan kebenarannya atau Hoax," pungkas Kapolsek. 


Sementara itu, Hendra Wowon,S.Sos selaku Lurah mengucapkan, terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Bunut yang telah melakukan kegiatan ini. Karena sebagai bentuk upaya mewujudkan situasi yang aman dan kondusif selama Pemilu Tahun 2024.


"Kuta akan turut serta membantu Polri dalam menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat menjaga situasi kamtibmas sampai dengan selesainya seluruh tahapan Pemilu 2024," tegas Lurah.






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close