Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Kuala Kampar Gelar Jumat Curhat di Kelurahan

08 Maret 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H bersama personil Polsek Kuala Kampar lainya, menggelar kegiatan Jumat Curhat di Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, Jumat (8/3/2024). 


Kegiatan berlangsung di Warung Kopi Pak Long dihadiri warga setempat. 


"Topik permasalahan Cipta Kamtibmas, Pelayanan Publik dan Pelayanan Kepolisian," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kuala AKP Rhino Handoyo, S.H.


Pertanyaan Masyarakat dalam kesempatan tersebut, bagaimana mengatasi permasalahan remaja yang kebut kebutan dan knalpot prong yang mengganggu aktivitas masyarakat pada saat melaksanakan ibadah sholat di bulan Ramadhan.


Selain itu, terkait permasalahan sampah yang berserakan di Pasar Minggu Kelurahan Teluk Dalam dan berit-berita hoax yang terjadi jangan sampai terprovokasi terhadap berita yang belum jelas kebenarannya.


Kemudian, tentang penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab melaui handphone seluler.


Menanggapi hal itu, Kapolsek mengatakan, memberikan himbauan kepada remaja serta memberikan himbauan kepada para orang tua agar selalu melakukan pengawasan kepada anaknya dan memperhatikan kendaraan yang dipakai oleh remaja tersebut.


"Pihak kepolisian menghimbau para remaja agar segera pulang ke rumah masing - masing," imbuhnya. 


Terkait sampah yang ada di Pasar minggu pihak Kelurahan Teluk Dalam telah membentuk tim untuk membersihkan sampah yang dipimpin oleh Ketua RT Pasar.


Selanjutnya, menyampaikan arahan atau himbauan kepada pengguna medsos agar selalu menfilter / menyaring informasi yang beredar di medsos agar tercipta Pemilu damai diwilayah Hukum Polsek Kuala Kampar.


" Apabila terjadi pada hal itu sebaik mungkin melaporkan dan jangan terlebih dahulu menuruti keinginan para pelaku penipuan dan juga dapat datang ke polsek dan melaporkan kejadian tersebut," pungkasnya.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close