Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Ukui Gelar Cooling Dystem Usai Shalat Shubuh Berjamaah

11 Maret 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Kepolisian Sektor Ukui, dipimpin oleh Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH bersama anggota melaksanakan cooling system pemilu damai usai shalat shubuh berjamaah di Masjid Al Jihad Kelurahan Ukui, Senin, 11 Maret 2023.


Shallat Shubuh Berjamaah di Masjid merupakan program Polres pelalawan yang bertajuk Shubuh Harmoni, selain bertujuan untuk meningkatkan iman & taqwa personil serta menjalin silaturhami dengan masyarakat.


Setelah Pelaksanaan Shallat Shubuh berjamaah, Kapolsek dan anggota juga menyempatkan berbincang-bincang dengan masyarakat menyampaikan pesan pemilu damai menyambut pesta demokrasi yang tak lama lagi akan bergulir.


"Kita menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif". Ujar AKP Rudi


Ianya juga mengajak masyarakat untuk meminimalisir isu-isu provokatif yang dapat memicu konflik politik selama pemilu 2024, serta mengingatkan masyarakat untuk saling menghormati dan menghargai perbedaan politik demi kemajuan negeri.


"Pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan meskipun terdapat perbedaan pandangan politik serta pilihan, dan menghindari perpecahan akibat perbedaan tersebut," lanjut kapolsek.


Sampai saat ini polsek ukui terus berkomitmen untuk menjaga wilayahnya dari gangguan kamtibmas dan menciptakan susasana yang sejuk selama pelaksanaan pemilu 2024.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close