Notification

×

Iklan

Iklan

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Pengurus PT. Socfindo Kebun Lae Butar Lakukan Tali Asih Berbagi Sembako

09 Maret 2024


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1445H/ Tahun 2024 Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar lakukan tali asih berbagi  bantuan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu dilingkungan sekitar perusahaan, Jum'at (08/03/2024) 


Penyaluran bantuan sembako hari ini oleh pengurus PT Socfindo untuk membantu meringankan beban masyarakat yang ada dilingkungan sekitar perusahaan.


Ditengah melonjaknya harga kebutuhan bahan-bahan pokok, yakni seperti beras, minyak, dan kebutuhan bahan pokok lainnya.


Dalam Kesempatannya, ADM PT Socfindo Kebun Lae Butar, Boby Hercules Mengatakan bahwa penyaluran bantuan sembako hari ini adalah bentuk kepedulian perusahaan, dan sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan.


Ditambahkannya, selain bantuan sembako kepada masyarakat, bantuan tersebut juga diberikan kepada panti asuhan." Kata Boby Hercules


Kemudian, Kata Boby, selain dari program CSR perusahaan, bantuan ini juga disokong oleh seluruh staff, karyawan dan pegawai serta IPMS kebun Lae Butar, untuk disalurkan 7 desa sekitaran kebun.


Selain, Boby Hercules, turut mendampingi kegiatan penyaluran bantuan itu, diantaranya ada juga, M Novry Rahadian Kepala Teknik, Satria Winata Askep, dan Dedi Sugiharto KTU PT. Socfindo.


Kemudian, adapun sasaran untuk penerima manfaat bantuan tersebut, yakni untuk Desa Rimo dan Desa Lae Butar, diketahui adalah sebanyak 39 paket. 


Sedangkan, melalui Bapak Adrian Amos Pangaribuan & Willy Candra di Desa Blok 15, ada sebanyak 30 paket, melalui Rihat Silalahi di Desa Siatas & Kuta Kerangan, ada 45 paket, dan melalui Nicolas Marpaung Blok 2 Pandan Sari ada 40 paket."tutup. (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close