Notification

×

Iklan

Iklan

Minggu Harmoni, Polisi Bunut Ajak Jamaat Bersama Jaga Kamtibmas

10 Maret 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polisi Bunut kembali melaksanakan Ibadah Minggu Kasih (Minggu Harmoni) di Rumah ibadah GPDI Desa Merbau Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Minggu (10/3/2024). 


Hadir, PS. Mega Br. Simatupang, anggota Polsek Bunut Aipda Cannon dan Jemaat. 


Kegiatan dilaksanakan secara rutin setiap minggu ini, di mulai dari Pembukaan, Bernyanyi, Pembacaan Alkitab, Khotbah, Bernyanyi dan Persembahan dan Doa Penutup.


"Dalam kesempatan itu, personil menyampaikan ucapan terimakasih atas terlaksananya Pemilu 2024 yang damai dan kondusif," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H. 



Kemudian, cakap Kapolsek diharapkan kepada seluruh warga jemaat untuk tetap dapat bersama menjaga situasi kamtibmas dan tidak terpengaruh dengan berita Hoax


Dalam kesempatan itu, PS.Mega Br.Simatupang didampingi Pengurus Rumah Ibadah GPDI Desa Merbau mengucapkan, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Pelalawan Khususnya Polsek Bunut atas diadakannya program minggu kasih (Minggu Harmoni).


"Ini sebagai wadah menyampaikan pesan oleh masyarakat khususnya jemaat gereja," ujarnya. 


Ps.Mega Br.Simatupang mewakili seluruh jemaat GPDI desa Merbau siap untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kecamatan Bunu.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close