Notification

×

Iklan

Iklan

Patroli Saat Ibadah Tarawih, Polisi Cipta Kondisi Kamtibmas di Pangkalan Kerinci

18 Maret 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polisi Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, melaksanakan giat patroli dan pengamanan ke rumah Ibadah Masjid dan Musholla pada pelaksanaan Shalat Tarawih, Minggu (17/3/2024) malam.


Patroli dalam Rangka Ops tertib Ramadhan Selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H di Wilayah Hukum Polsek Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan. 


"Patroli rutin dilakukan selama bulan Ramadhan ini, guna cegah terjadinya Tindak Pidana C3," ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H.  


Sasaran giat patroli tempat rumah ibadah Masjid dan Musholla ini, juga mengantisipasi balap liar. Antara lain, Masjid Al muttaqin Jalan Lintas Timur dan Masjid Nurul Hijrah Jalan Cempaka Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan. 


Dalam kesempatan itu, kita mengingatkan kepada Jama'ah shalat Tarawih untuk memarkirkan kendaraan bermotornya dengan benar dan rapi serta menggunakan kunci ganda untuk menghindari curanmor.


Mengingatkan, tidak meninggalkan barang atau benda berharga di kendaraan bermotornya utk antisipasi pencurian atau kejahatan pecah kaca mobil.


"Mengingatkan kepada orang tua

agar !nak - anak remajanya tidak melakukan balap liar selama bulan suci Ramadhan," ucap Kapolsek.








ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close