Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Gelar Jumat Curhat di Desa Makmur Pelalawan

22 Maret 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Pada hari Jumat (22/3/ 2024) sekira pukul 09.30 Wib, Polsek Pangkalan Kerinci gelar kegiatan Jumat Curhat bersama warga. 


Bertempat di Kantor Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Jumat (22/3/2024). 


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung dan dua arah antara masyarakat dengan Polri. Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Hadir dalam kegiatan ini, Sekdes Desa Makmur Dede Suryadi, Bhabinkamtibmas Desa. Makmur Aipda W. Kamri, Bhabinsa Desa Makkmur Sertu Gunawan R, Tokoh Pemuda sdr. Febri Muzakir. Ketua PPS Ardi dan Anggota Karangtaruna.


"Terima kasih kepada Rekan- rekan Karangtaruna untuk waktunya pada giat Jum'at Curhat Bhabinkamtibmas Desa Makmur," kata Bhabinkamtibmas Desa Makmur. 


Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas menghimbau serta mengajak Pemuda dan Remaja melauli karangtaruna untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Keluarga dan Masyarakat untuk kita sama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan terutama keamanan diri Pribadi.


Ia juga mengharapkan saran, masukan serta Informasi dari masyarakat tentang potensi gangguan keamanan sehingga kita semua dapat menciptakan suasana yang kondusif.


Sekdes Desa Makmur menyampaikan, ucapan terimakasih kepad Bhabinkamtibmas Desa Makmur atas kepedulian terhadap Kamtibmas di Desa Makmur serta Program pembinaan Pemuda dan Remaja. Selain itu, serta banyak membantu dalam pemecahaan masalah di masyarakat yang bisa di selesaikan dengan cara kekeluargaan. 


Tokoh Pemuda Febri, memberikan masukan kepada Bhabinkamtibmas perihal pencegahan terhadap Kenakalan Remaja di Desa Makmur agar tidak meningkat.


Dede Suryadi selaku Sekdes, mendukung Program Bhabinkamtibmas dan Babinsa perihal Kamtibmas serta akan berkolaborasi dengan pemerintahan Desa dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Desa Makmur.***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close