Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Jember Berbagi Kepedulian dengan Anak Yatim selama Ramadhan

18 Maret 2024


 


Jember, zonamerdeka.com - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah, Polres Jember melalui fungsi satreskrim memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Tindakan ini dilakukan untuk mendorong aparat kepolisian untuk terus berbuat baik.



Menurut Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi SIK SH MSi dan Kasat Reskrim AKP Abid Uais Al Qorni Aziz SIK SH, bulan Ramadan adalah bulan yang penuh dengan kebajikan. Di kelurahan baratan kecamatan patrang, Satreskrim Polres Jember memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Yayasan Sahabat Yatim-Q pada hari Sabtu, 16 April 2024.


Ketua Yayasan Yatim-Q Ustad Taufik dan para pengurus menyambut rombongan tim bakti sosial Polres Jember dengan baik.


Dalam acara bakti sosial, Polres Jember mengirimkan sembako berupa beras 50 kilogram, mie instan, dan barang lain. agar dapat membantu memenuhi kebutuhan ibadah anak-anak yayasan selama bulan Ramadhan.



"Saya berharap dapat meningkatkan terus kegiatan sosial seperti ini sebagai bentuk kepedulian membantu masyarakat yang kurang beruntung seperti anak-anak yatim piatu dan orang lain yang membutuhkan."



Ustad Taufik, Ketua Yayasan Yatim-Q, mengucapkan terima kasih kepada tim Satreskrim Polres Jember yang telah memberikan perhatian kepada anak-anak di yayasannya. yang mana yayasan tersebut menjaga dan mengasuh lebih dari lima puluh anak.



Akhir kata, dia berharap kebajikan ini menjadi berkah selama bulan suci Ramadan dan mendapatkan pahala yang lebih besar. Semoga seluruh anggota Polres Jember selalu dalam perlindungan Alloh SWT, Aamiin Ya Robbal Alamin. (*)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close