Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Patroli dan Pengamanan Ibadah Tarawih di Bandar Sei Kijang

18 Maret 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Patroli dan pengamanan ke rumah Ibadah Masjid dan Musholla pada pelaksanaan Shalat Tarawih Dalam Rangka Ops tertib Ramadhan Selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H di Wilayah Hukum Polsek Bandar Sei Kijang, Minggu (17/3/2024). 


Kegiatan dalam rangka Ops tertib Ramadhan Selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H. Guna cegah terjadinya Tindak Pidana C3 di Wilayah Hukum Polsek Bandar Sei kijang.


Sasaran, Masjid Nurul Huda Jalan Lintas Timur KM 31 Desa Muda Setia dan Masjid Al - Qirom Jalan Lintas Timur KM 26 Desa Simpang Beringin, Kecamatan Bandar Sei Kijang. 



"Personil mengingatkan kepada Jama'ahshalat Tarawih dan warga untu memarkirkan kendaraan bermotornya dengan benar dan rapi serta menggunakan kunci ganda. Ini. untuk menghindari curanmor," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H.  


Kemudian, engingatkan kepada Jama'ah shalat Tarawih untuk tidak meninggalkan barang atau benda berharga di kendaraan bermotornya untuk antisipasi pencurian atau kejahatan pecah kaca mobil.


Selain itu, mengingatkan kepada orang tua agar Anak - anak remajanya tidak melakukan balap liar selama bulan suci Ramadhan.


"Giat berakhir Pukul 21.00 Wib. Selama pelaksanaan giat, berjalan dengan aman dan kondusif," tutup Kapolsek. ***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close