Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Pringsewu Siapkan Call Center 24 Jam

27 Maret 2024


 



Pringsewu, zonamerdeka.com - Untuk memastikan pelayanan publik di Polres Pringsewu berjalan optimal, Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya melakukan pengecekan langsung ke sejumlah unit pelayanan, Rabu (27/3/2024).


Di antaranya pelayanan SKCK, sidik jari, izin keramaian, serta Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di lingkungan Mapolres Pringsewu.


Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya, mengatakan pengecekan tidak hanya memastikan kesiapan personel dan kualitas pelayanan, tetapi juga untuk mengidentifikasi kemungkinan kendala yang mungkin muncul selama proses pelayanan.


"Pentingnya pengawasan langsung bagi meningkatkan kualitas pelayanan publik yang diberikan kepolisian kepada masyarakat," ujarnya.


Menurutnya, semua masukan dari hasil pengecekan akan segera ditindaklanjuti untuk memperbaiki layanan yang ada, sehingga masyarakat dapat merasakan dampak positif dari upaya peningkatan yang dilakukan kepolisian.


"Saat ini kita juga sedang mempersiapkan Call Centre Polri 110 selama 24 jam, memudahkan masyarakat melaporkan informasi darurat terkait kriminalitas, bencana, kecelakaan, kerusuhan, dan lainnya. Ini bentuk komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," Katanya.(Yon)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close