Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Pangkalan Kerinci Optimalkan Patroli Cegah Karhutlah

19 Maret 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci, jajaran Polres Pelalawan terus dimaksimalkan.


Hari ini Selasa (19/3/2024), sejumlah personel Polsek Pangkalan Kerinci kembali dikerahkan untuk melakukan patroli dan penyisiran lokasi-lokasi yang dianggap rawan terjadinya Karhutla.


"Patroli kali ini, petugas difokuskan menyisir daerah kelurahan Pangkalan Kerinci Barat, Kecamatan Pangkalan Kerinci," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H.


Ia berharap, apabila ada masyarakat yang melihat, mengetahui bahkan menjadi korban Karhutla agar segera melaporkan ke pihak kepolisian.


"Kami akan selalu mengintensifkan patroli untuk antisipasi terjadinya karhutla di saat musim kemarau, selain itu kami juga membutuhkan partisipasi masyarakat disini," jelasnya.


“Dari hasil patroli yang kita lakukan hari ini, tidak ditemukan titik api maupun titik asap di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci, semua juga berjalan lancar tanpa kendala," tutupnya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close