Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Ukui Patroli di Pasar Ramadhan Jelang Waktu Buka Puasa

18 Maret 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Personil Polsek Ukui melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas dan pengamanan di Pasar Ramadhan atau Pasar Tumpah, sambil mewaspadai potensi kemacetan di Jalan lintas timur kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Senin, (18/03/2024) sore.


Pasar Ramadhan menjadi fokus pengamanan, dan pengaturan lalu lintas di Simpang Pasar Baru Ukui, Simpang Prioritas Dipimpin oleh Ka SpK Bripka S. Butar-Butar, personil Polsek Ukui berusaha mencegah kemacetan dan menciptakan suasana aman bagi warga yang berbelanja persiapan berbuka puasa, menjaga situasi Harkamtibmas yang kondusif menjelang berbuka.


Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH menyampaikan, bahwa pengaturan lalu lintas dan pengamanan Pasar Ramadhan, untuk mengangisipasi kemacetan, merupakan tugas utama Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.


Kapolsek juga mengapresiasi kinerja personilnya, yang telah melaksanakan pengamanan pasar ramadhan dan pengaturan lalu lintas di beberapa titik strategis


Kegiatan ini bertujuan menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, terutama dalam menghadapi bulan Ramadhan. “Dengan upaya ini, kami harap warga dapat menjalani persiapan berbuka puasa dengan nyaman dan aman. Terima kasih kepada seluruh personil yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ujar Kapolsek Ukui





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close