Notification

×

Iklan

Iklan

Safari Ramadhan 1445 H di Sorek Dua, Perusahaan Ini Ikut Salurkan Bantuan

19 Maret 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Camat Pangkalan Kuras Hj. Sri Nursari S.E pimpin kegiatan Safari Ramadhan 1445 Hijrah di Desa Sorek Dua, Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Senin (18/3/2024). 


Hadir juga dalam kegiatan, Plt Kapolsek Pangkalan Kuras, Danramil Pangkalan Kuras, Para Kasi Kantor Camat, Kapus Pangkalan Kuras. Selain itu, pihak perusahaan Cakra Alam Sejati (CAS) dan Surya Bratasena Plantation (SBP). 


Rombongan disambut oleh, Kepala Desa Sorek Dua, Zainudin, S.IP didampingi perangkat desa dan RT, RW serta masyarakat Desa Sorek Dua. Kegiatan dimulai dari, berbuka bersama kemudian Magrib dan Isya serta Tarawih berjamaah di Masjid Istiqomah Desa setempat.  


Pada kesempatan itu, kegiatan juga di isi dengan penyaluran bantuan oleh pihak perusahaan. Diantaranya, PT. CAS berupa karpet untuk kebutuhan Masjid dan uang tunai. Kemudian, PT. SBP menyalurkan Karpet Masjid dan bantuan lainnya.  


Atas bantuan itu, Kepala Desa Sorek Dua menyampaikan terimakasih dan berharap bisa bermanfaat untuk keperluan Masjid. 


Sebelumnya, Kades menyampaikan terimakasih kepada rombongan Safari Ramadan yang telah hadir di Desa Sorek Dua. 


Camat Pangkalan Kuras Hj. Sri Nursari, S.E menambahkan, kegiatan Safari Ramadhan sudah berlangsung di beberapa desa dan akan dilanjutkan pada malam berikutnya. "Ini merupakan malam ketiga di laksanakan. Dengan tujuan menjalin silaturahmi dengan masyarakat pada bulan Ramadhan 1445 H," ucap Camat. 


Kemudian, Camat juga mengapresiasi pihak perusahaan yang telah bersama-sama dan berpartisipasi dalam program Safari Ramadhan 1445 Hijrah ini. Terimakasih dan kami mengapresiasi pihak perusahaan yang telah menyalurkan bagian CSR nya untuk kebutuhan masyarakat di sekitar perusahaan.


"Semoga bermanfaat dan bantuan ini kedepannya lebih di tingkatkan," harap Camat. 

Tidak pula juga, Camat meminta permohonan maaf kepada masyarakat. Karena dalam hitungan hari, dirinya sebagai Camat akan berakhir. 






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close