Notification

×

Iklan

Iklan

Safari Ramadhan 1445 H, Kapolres Pelalawan dan Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan ke Polsek Ukui

22 Maret 2024


 



RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan dan Pejabat Utama Polres Pelalawan melakukan silaturahmi dan Safari Ramadhan di Mapolsek Ukui, Jumat (22/03/2024)


Kapolres Pelalawan dan rombongan disambut oleh kapolsek ukui AKP Rudi Hardiyono, SH dan Ketua Ranting Bhayangkari Ukui serta seluruh personil Polsek Ukui.


Kunjungan dilakukan, merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Pelalawan. Selain itu, menjalin silaturahmi terhadap personil Polsek sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional dilingkup kerjanya.


Dalam kegiatan ini hadir juga diantaranya tokoh masyarakat, tokoh adat dan juga tokoh agama yang ada di Kecamatan Ukui.


"Hari ini kita dapat kunjungan dari bapak Kapolres dalam rangka Safari Ramadhan dan silaturahmi bersama tokoh di Kecamatan ukui," ujar Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH.


"Semoga berjalan lancar dari awal sampai akhir nanti," sambung Kapolsek 



Sementara itu, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K mengatakan, Safari Ramadhan di Mapolsek Ukui ialah yang kali pertama. "Alhamdulillah atas samabutan hangatnya, Masyarakat Ukui dan anggota saya yang saya banggakan.


“Kunjungan ke Polsek Ukui dalam rangka Safari Ramadhan ini merupakan kali pertama saya di tahun 2024 ini," ujar Kapolres. 


Kapolres mengucapkan, terimakasih kepada Kapolsek Ukui dan personil dalam menjaga situasi Kamtibmas. Karena di wilayah hukum Polsek Ukui terdapat aman dan tertib. 






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close