Notification

×

Iklan

Iklan

Secara Rutin, Polisi Gelar Jumat Curhat di Desa Rantau Baru Pelalawan

01 Maret 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, rutin melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat.


Kali ini,bertempat di Jalan Langgam KM 9 Desa Rantau Baru Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.


"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung secara  dua arah antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Pangkalan Kerinci. Bertujuan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H. 


Dilaksanakan oleh, Bripka M Yasir Arafat dan dihadiri Masyarakat Perumahan Sosial KM 9 Desa Rantau Baru. 


Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibas mengucapkan terima kasih sudah hadir dan menerima kunjungan pihak Kepolisian. Dilanjutkan dengan interaksi baik sesi tanya jawab seputar info tentang gangguan Kamtibmas yang terjadi pada saat ini. 


Penyampaian dari Masyarakat, ucapan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah berkunjung dalam mewujudkan Kamtibmas khususnya di Desa Rantau Baru.

Salah satu warga, Asri Pohan menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas adanya masyarakat yangg tidak dikenal sering lewat di perumahan sosial KM 9.


"Bripka M Yasir Arafat Bhabinkamtibmas Desa Rantau Baru, menjawab pertanyaan warga akan berkoordinasi dengan perangkat Desa agar mengaktifkan pos kamling di lingkungan perumahan sosial," pungkasnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close