Notification

×

Iklan

Iklan

Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor, Berbagi Takjil Kepada Masyarakat dan Pengguna Jalan

13 Maret 2024


 


Bogor, zonamerdeka.com- Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor berbagi takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan Tegar Beriman, Cibinong, rabu (13/3/2024). 


Disela-sela kegiatan, Sekretaris DPRD Kabupaten Bogor Yunita Mustika Putri mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini sudah rutin dilakukan selama bulan Ramadhan. "Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kabupaten Bogor bergantian setiap sore hari untuk berbagi takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan, sesuai instruksi surat himbauan dari Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu kepada SKPD di lingkup Kabupaten Bogor," ungkap Yunita. 


Yunita melanjutkan, Alhamdulilah di bulan Ramadhan 1445 H kami masih bisa berbagi. "Hari ini ada 400 paket takjil berupa nasi boks dan makanan ringan yang dibagikan kepada masyarakat, kegiatan yang baik ini semoga dapat membantu sodara-sodara kita yang membutuhkan saat berbuka puasa nantinya," kata Yunita. 


Sementara itu Wawan, yang berprofesi sebagai tukang ojek yang ikut mengantri takjil saat dijumpai media ini mengatakan, bersyukur bisa membawa pulang kerumah.


"kebetulan tadi lewat di jalan Tegar Beriman. lihat rame berbaris saya ikut aja. Alhamdulilah saya dapat untuk anak dirumah," ucapnya. 


(Irvan/Rudy)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close