Notification

×

Iklan

Iklan

Subuh Harmoni, Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Ramadhan 2024

05 Maret 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan Gerakan Subuh di Masjid (GSM) dan Subuh Harmoni di Masjid Al-Munawaroh Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Selasa (5/3/2024). 


Dipimpin Ka. SPK Polsek Pangkalan Kerinci Aiptu Rudiansyah diikuti personil Polsek Pangkalan Kerinci lainnya. Dihadiri oleh pengurus masjid dsn para jemaah. Subuh Harmoni di sisi dengan sholat subuh berjamaah.


"Program Subuh Harmoni ini salah satu wujud Polri untuk bersilaturahmi dengan masyarakat agar saling mengenal dan bersama sama menciptakan keamanan di lingkungan tempat tinggal," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H. 


Dalam kesempatan itu, personil mengajak jamaah untuk bersama-sama ciptakan suasana yang sejuk ditengah tengah masyarakat. Karena saat sudah mendekati bulan suci Ramadhan 1445 Hijrah tahun 2024.


Rangkaian kegiatan Gerakan Subuh di Masjid dan Subuh Harmoni Kapolres Pelalawan berakhir sekira Pukul 05.20 WIB, sampai dengan Kegiatan berakhir situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close