Notification

×

Iklan

Iklan

Teladan Kepemimpinan Dua Khalifah Terbaik Sepanjang Zaman: Umar bin Khattab & Umar bin Abdul Aziz

16 Maret 2024


 



THE GLORY STORY OF TWO UMARS

Di dunia yang kerap tidak menentu seperti sekarang, hadirnya pemimpin yang mampu menciptakan keadilan dan membawa kesejahteraan tentu menjadi dambaan. Sayangnya, di era saat ini sosok pemimpin yang demikian amat langka dan sulit ditemukan.


Buku ini menghadirkan inspirasi kepemimpinan melalui kisah hidup dua pemimpin besar penjaga keadilan dan kebijaksanaan: Khalifah Umar bin Khattab dan Khalifah Umar bin Abdul Aziz. Dua sosok ini bukan sekadar pemimpin yang cakap dalam mengelola negara, melainkan teladan hidup bagi semua yang berada di bawah naungan kepemimpinan mereka.


Buku ini mengajak pembaca untuk menyelami perjalanan kepemimpinan kedua lelaki mulia ini. Di tangan mereka, keadilan bukan hanya sebuah konsep, tetapi menjadi napas dalam setiap kebijakan yang diambil. Umat Islam hidup dalam kedamaian dan ketentraman, membawa harapan baru dan semangat untuk mengikuti jejak mereka berdua.


Melalui penggambaran yang hidup dan penuh inspirasi, buku ini mempersembahkan pelajaran berharga dari kisah kepemimpinan Umar bin Khattab dan Umar bin Abdul Aziz yang sangat relevan kita teladani hari ini.


Keterangan; 

Cover : Soft Cover 

Jenis Kertas : Bookpaper 

Penulis : Fuad Abdurrahman

Tebal : 372 Halaman 

Ukuran : 14 x 21 cm

Harga : Rp. 125.000, - 





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close