Notification

×

Iklan

Iklan

Upacara Hari Kesadaran Nasional Polres Bangka, Guna Meningkatkan Kedisiplinan Personil Polri

19 Maret 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com - Upacara Hari Kesadaran Nasional, sebagai bentuk motivasi meningkatkan kedisiplinan personil Polres Bangka. Hal itu ditegaskan Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K. pada upacara bendera Hari Kesadaran Nasional, di Lapangan  Mapolres Bangka, Senin (18/03/2024).


Dikatakan Kapolres Bangka, dalam amanatnya bahwa upacara hari kesadaran nasional, sebagai salah satu upaya untuk menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk dan meningkatkan kedisiplin personel Polri, dalam melaksanakan tugas pokok Polri memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, " Giat upacara hari kesadaran nasional merupakan bentuk kegiatan yang memiliki nilai makna semangat juang dan pengabdian kita dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, " kata AKBP Toni Sarjaka. 


Dalam giat upacara hari kesadaran nasional juga dilakukan pemberian penghargaan kepada personil Polres Bangka yang berprestasi. Penghargaan diberikan kepada, Aipda Dedi Haryono  Ps.Kasi Keu Polres Bangka dengan prestasi berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas di Seksi Keuangan Polres Bangka dan Brigadir M.Ilham Ba.Si Keu Polres Bangka berdedikasi tinggi dalam pekerjaan sebagai Operator Sakti Modul Admin Polres Bangka. (eru)






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close