Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Lakukan Pemantauan Arus Balik Lebaran Idul Fitri 1445 H

16 April 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, lakukan pemantauan arus balik mudik lebaran 1445 H / 2024 M, di Jalan Lintas Bono wilayah hukumnya, Selasa (16/4/2024).


Giat dipimpin langsung oleh Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, SH didamping Danramil 03 Bunut yang diwakili oleh Serda Niki, Ps Kanit Intelkam Polsek Bunut Aiptu Edi Binsar Damanik dan diikuti 4 personil Polsek Bunut lainnya.


"Arus lalulintas balik mudik lebaran 1445 H dijalan lintas Bono yang berada di wilayah hukum Polsek Bunut sampai saat ini masih terpantau lancar dan tertib terkadang lengang," ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H. 


Selian itu, kapasitas kendaraan di Jalan Lintas Bono tidak ada peningkatan yang signifikan yang perlu dilaporkan. 


"Masyarakat yang menggunakan Jalan Lintas Bono menuju tempat wisata yang ada di wilayah Kecamatan Teluk Meranti arus lalu-lintasnya masih terpantau tertib dan lancar," tambahnya. 


Tujuan dari kegiatan, untuk antisipasi C3, meminimalisir potensi gangguan keamanan maupun mengantisipasi pelaku Tindak Pidana dan juga untuk mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban serta Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas).


"Sehingga mudik aman dan lancar dapat terwujud pada libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah diWilkum Polsek Bunut," pungkasnya. ***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close