Notification

×

Iklan

Iklan

Bentuk Pelayanan ke Masyarakat, Polisi Lakukan Pengaturan Lalulintas Pagi

18 Mei 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Pengaturan lalu lintas adalah merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Bertujuan memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan raya.


Seperti yang dilakukan oleh personil Unit Lantas Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan Lintas Timur Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Sabtu (18/5/2024). 


"Berbagai kegiatan masyarakat dimulai pada waktu yang bersamaan, terutama pada pagi hari, jam kerja bagi anak anak berangkat sekolah maupun swasta dan masyarakat lainya yang beraktivitas dilakukan pada jam pagi hari. Hal ini tentunya perlu mendapat perhatian dari Polisi, dengan menempatkan personel di berbagai simpul jalan serta tempat keramaian yang ada," ujar Plt Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Jhonson H. Sitompul, S.H.  


Dalam kegiatan pengaturan lalu-lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya laka lantas di titik titik rawan kecelakaan. 


Diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi yang selalu berada di jalan terutama pada pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.


"Kegiatan ini merupakan rutinitas Polsek Pangkalan Kuras. Merupakan salah satu wujud nyata akan kehadiran polisi di tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close