Notification

×

Iklan

Iklan

Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Polisi Pangkalan Kerinci Sambang Warga

18 Mei 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau terus melakukan upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya.


Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Rantau Baru Bripka M. Yasir Arafat dengan sambang warga desa binaanya, Sabtu (18/5/2024).


Dalam kegiatan sambang ini, dia menyampaikan himbauan Kamtibmas ke warga masyarakat dan sekaligus mengajak dan menghimbau agar bersama-sama menciptakan suasana yang sejuk atau Cooling System. 


"Pada kesempatan itu, petugas mengucapkan terimakasih dan mengajak untuk bersama sama menjaga dan menciptakan keamanan. Selain itu, agar tidak memakai perhiasan berlebihan pada saat keluar rumah," ujar Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H.


Kemudian, lanjut Kapolsek tidak terpengaruh dengan berita berita yang belum tentu kebenarannya dan bijak menggunakan media sosial.


Dan juga, mohon kiranya untuk membantu tugas Polri menjaga dan memelihara Kamtibmas serta dapat sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.


"Mengajak Para orang tua berperan penting dalam mengawasi putrazputrinya agar tidak terpengaruh dalam lingkungan," tambah Kapolsek. ***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close