Notification

×

Iklan

Iklan

Kader PDI-Perjuangan Bersaing Maju Bacalon Bupati dan Wabup Bangka di Pilkada 2024

18 Mei 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com - Kader-kader PDI-Perjuangan bersaing maju bacalon bupati dan wabup, dalam pemilihan kepala daerah kabupaten Bangka 2024. Seperti Mulkan, Parulian Napitupulu, Syahbudin, Herman Suhadi, Usnen dan Ramadian, sudah ambil formulir pendaftaran. 


Sementara Ramadian (Jendul), Sabtu (18/05/2024) dengan dikawal 100 lebih warga kecamatan Blinyu, menumpang 9 mobil dan 1.Bus mengembalikan formulir pendaftaran bacalon wakil bupati Bangka di Sekretariat kantor DPC PDI-Perjuangan Bangka. Kedatangan Ramadian disambut Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Bangka Jumadi. 


Usai mengembalikan formulir pendaftaran bacalon wakil bupati, Ramadian yang juga anggota DPRD Bangka, kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa dirinya meski terpilih lagi jadi anggota DPRD dalam pileg 2024, siap untuk mundur, " Apapun resikonya akan saya hadapi dan terus melangkah maju kedepan di pemilihan kepala daerah. Saya juga siap kalah, siap menang, " tegas Ramadian. 


Ditambahkan dirinya bertekad untuk memberi arti lebih baik lagi, bagi kemajuan daerah ini kedepannya. Dengan bekal pengalaman duduk di kursi DPRD Bangka 2 periode, tentu akan membawa dirinya mampu menjadi orang nomor dua di kabupaten Bangka, " Kalau nanti saya dengan pasangan terpilih dalam pemilihan kepala daerah, bertekad memberi yang terbaik untuk kabupaten Bangka, " tutur Ramadian. 


Ditegaskan bahwa dirinya tidak akan mendaftar di partai lain dan tetap komit dengan partai PDI-Perjuangan. Kita tetap menunggu dari keputusan partai dan harus patuh mentaati aturan-aturan dari partai PDI-Perjuangan, " Pada dasarnya, saya akan berjuang menyiapkan diri dengan sebaik mungkin. Kalau keluarga jelas mendukung penuh dan warga masyarakat kecamatan Belinyu juga mendukung, " ujar Ramadian. 


Sedang Sekretaris DPC-PDI Perjuangan Bangka, Jumadi mengungkapkan bahwa kader-kader PDI-Perjuangan yang ambil formulir sebagian sudah mengembalikan formulir dan siap untuk maju pada pemilihan kepala daerah, " Semua bacalon masih dalam proses dan menunggu hasil keputusan dari pengurus PDI-Perjuangan pusat, siapa bacalon yang bakal diusung nantinya dalam pemilihan kepala daerah kabupaten Bangka, "jelasnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close