Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Teluk Meranti Gelar Jumat Curhat dan Tampung Keluhan Warga

17 Mei 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Rutin setiap pekan dan seperti minggu sebelumnya, Polisi Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan kembali melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat. 


Jumat Curhat dilaksanakan bersama masyarakat, kali in berlangsung di Warung Erni Simpang Jalan Rambutan Kelurahan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan.



Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H di ikuti personil Piket Yanmas Polsek Teluk Meranti.


"Dalam kesempatan itu, warga mengeluhkan pencurian sarang burung walet dan kegiatan muda l-mudi di jembatan Lugu loga sampai larut malam dan rawan kecelakaan diakibatkan seringnya truk muat sawit berhenti di jalan lintas Bono," ungkap Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H, Jumat (17/5/2024). 


Solusi yang kita sampaikan, kata Kapolsek terhadap permasalahan tersebut pihak Polsek Teluk Meranti akan melakukan patroli malam hari dan memberikan pandangan kepada pemuda Kelurahan Teluk Meranti untuk memberikan himbauan kepada pemuda - pemudi yang melewati jam malam.


Selanjutnya, masalah kedua, lanjut Kapolsek memberikan solusi kepada ketua kelompok tani sawit di areal Jalan Lintas Bono Kelurahan Teluk Meranti agar bersama-sama memperhatikan resiko pada saat mengangkut sawit yang muat pada saat penen sawit.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close