Notification

×

Iklan

Iklan

Mulkan Gencar Ambil Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati Pilkada Bangka 2024, Setelah PDI-Perjuangan, Ke Golkar, Lalu Partai Demokrat

18 Mei 2024


 



Bangka, zonamerdeka.com - Mantan Bupati Bangka,  H.Mulkan.SH.MH, kader PDI-Perjuangan, gencar mengambil formulir pendaftaran bacalon bupati pada pilkada 2024 kabupaten Bangka. Setelah sebelumnya di partai PDI-Perjuangan, dan Golkar, kemaren Sabtu (18/05/2024) ambil formulir pendaftaran di partai Demokrat Bangka. 


Mulkan bersama rombongan, disambut Ketua DPC Demokrat Bangka, H.Hendra Yunus.SE beserta pengurus lainnya. Kehadiran Mulkan, tentu membawa suasana lain. Pasalnya dulu Mulkan kader partai Demokrat, "Saya dulu memang kader partai Demokrat, bahkan awal pertama kali partai Demokrat berdiri di Bangka, saya menjadi pengurus inti, " tutur Mulkan. 


Menurutnya bahwa pengambilan formulir pendaftaran bacalon bupati di partai Demokrat, atas perintah pengurus PDI-Perjuangan pusat. Jadi kita jalani sesuai perintah partai, harus melakukan komunikasi untuk berkoalisi dengan partai-partai yang ada di Bangka, "Karena semua partai politik muaranya sama untuk mensejahterakan masyarakat dan membangun daerah lebih baik lagi kedepannya, " jelas Mulkan. 


Dia menambahkan semua partai itu terbuka untuk menerima bacalon bupati dan wakil bupati dari partai lain. Memberi ruang kepada bacalon, meski berbeda partai, "Itulah kebaikan partai-partai yang ada di negeri kita ini dan hal itu harus dipertahankan. Pada dasarnya semua partai tujuannya sama, memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat dan membela kepentingan rakyat, " ujar Mulkan. 


Sementara Ketua DPC Demokrat Bangka, H.Hendra Yunus. SE mengatakan bahwa beliau (Mulkan-red) adalah sahabat dan pernah  bersama duduk di kursi DPRD Bangka 2 periode. Tentunya kepengurusan partai Demokrat tidak asing lagi dengan beliau, " Beliau kita terima dengan baik. Kalau persoalan koalisi dan yang lain, tentu ada proses mekanisme aturan dari partai Demokrat. Kita tunggu saja nanti keputusannya, "jelasnya. (eru)






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close