Notification

×

Iklan

Iklan

Mulkan Kader PDI-Perjuangan, Ambil Formulir Daftar Bacalon Bupati Di Partai Golkar Bangka

17 Mei 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com Mulkan.SH.MH mantan Bupati Bangka, kader PDI-Perjuangan ambil formulir pendaftaran bakal calon bupati Bangka, pilkada 2024, di Kantor DPD Partai Golkar Bangka, Jumat (17/05/2024) sore. 


Mulkan, usai mengambil formulir pendaftaran bacalon bupati, mengatakan bahwa dirinya ambil formulir pendaftaran di partai Golkar, atas intruksi dari pengurus DPP PDI-Perjuangan, "Ini saya lakukan berdasarkan perintah DPP PDI-Perjuangan, bahwa kita harus berkomunikasi pada setiap partai dan berkoalisi pada partai lain, " jelasnya. 


Dia menambahkan bahwa semua bakal calon bupati maupun wakil bupati dari kader PDI-Perjuangan yang ada didaerah, diintruksikan untuk melakukan komunikasi kepada semua partai politik yang ada di kabupaten Bangka, " Karena semua partai itu muaranya sama untuk mensejahterakan warga masyarakat dan memajukan pembangunan daerahnya yang dipimpinnya, "tutur Mulkan. 


Sementara Ir Rudianto Tjen pengurus DPP PDI-Perjuangan yang juga anggota DPR-RI, ketika dihubungi lewat hand pon menyebutkan, bahwa yang dikatakan pak Mulkan itu benar adanya, " Iya memang, kader-kader PDI-Perjuangan yang bakal maju di pemilihan kepala daerah diperbolehkan ambil formulir pendaftaran bacalon bupati maupun wabup di partai lain, "katanya.

Sementara, Ketua Tim Penjaringan DPD Partai Golkar Bangka, Riza kepada sejumlah wartawan mengatakan, partai Golkar membuka penjaringan dari tanggal 16 Mei 2024 sampai 22 Mei 2024 dan untuk hari Minggu libur tidak menerima pendaftaran, " Yang mengambil formulir pendaftaran pertama kali, pak Mulkan, " jelasnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close