Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpin Upacara Ini, Kapolsek Bandar Sei Kijang Ucapkan Pamit Undur Diri

17 Mei 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H pimpin Upacara Memperingati Hari Kesadaran Nasional di Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan Tahun 2024.


Berlangsung di Halaman Kantor Camat Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan, Jumat (17/5/2024). 


Hadir juga, Camat Bandar Sei Kijang H. Yasri Budu, M.Pd, Danramil 09 Langgam yang diwakilkan oleh Danpos Bandar Sei Kijang Pelda Alinan Syahri, Kapuskesmas Bandar Sei Kijang dr. Lela Handayani, Kanit Binmas Polsek Bandar Sei Kijang Ipda Gerhard Sitompul, S.H, Kanit Lantas Polsek Bandar Sei Kijang Aiptu Jerry Sabrizen, Sekcam Bandar Sei Kijang Amir S. Sos dan Korwil Dinas Pendidikan Enny Juniar Hakim, M.PD.


Selain itu, 1 SST Personil TNI / POLRI, 1 Pleton PNS, 1 Pleton SMKN 1 Bandar Sei Kijang, Seluruh Staf Upika Kecamatan Bandar Sei Kijang beserta Undangan Upacara.


Dalam hal ini Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H menyampaikan, agar kita semua mengutamakan kepentingan negara dari pada kepentingan pribadi dan golongan. 


Sekaligus menyampaikan, beberapa penekanan atau himbauan yakni agar kita tetap menjaga sinergitas.Selanjutnya Kapolsek Bandar Sei Kijang mengucapkan banyak terimakasi kepada Upika beserta Staff dan seluruh perangkat Desa dan masyarakat serta pamit undur diri karena masa tugas jabatan telah berakhir.


"Untuk di ketahui, upacara Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap bulannya pada tanggal 17 mempunyai arti dan tujuan sebagai momentum untuk memupuk dan meningkatkan rasa nasionalisme cinta tanah air," pungkasnya. 


Rangkaian Kegiatan Upacara

berakhir sekira pukul 09.30 Wib, selama upacara berlangsung situasi aman terkendali, tka.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close