Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Langgam Gelar Jumat Curhat Bersama Warga

17 Mei 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat Polsek Langgam Polres Pelalawan bertempat di Kantin Rensi Japan Koridor RAPP KM 40 Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung dan dua arah antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Langgam. Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif, Jumat (17/5/2024).


"Dalam kesempatan itu, personil mengatakan, mari tetap untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Langgam. Bila ada permasalahan hendaknya di selesaikan dengan musyawarah atau secara kekeluargaan terlebih dahulu sebelum menempuh jalur hukum,” ujar Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, S.H.  


Warga menyampaikan, ucapan terimakasih. Karena dengan kehadiran bapak dari pihak kepolisian khususnya Polsek Langgam, dengan adanya jumat curhat ini kami dari masyarakat terasa sangat terbantu sehingga lebih mudah lagi untuk berkoordinasi apabila di antara kami menemui permasalahan sebelum menempuh jalur hukum.


Warga mengatakan, masih adanya orang yang bukan warga desa sering berkeliaran setiap malam yang membuat resah warga.


Selain itu, adanya perkumpulan pemuda-pemudi yang berkumpul di daerah perkebunan sawit warga sampai larut malam yang dapat menimbulkan perbuatan yang tidak baik.


Solusi dari Kepolisian, Kapolsek mengatakan, “Polsek Langgam akan meningkat intensitas Patroli malam dan bersinergi dengan desa dan warga untuk kembali mengaktifkan siskamling guna menjaga situasi Kamtibmas”


“Selanjutnya, Polsek Langgam melalui unit Binmas akan membuat kegiatan-kegiatan penyuluhan dan sosialisasi kepada pemuda-pemudi tentang jam malam dan bahaya tentang penggunaan Narkoba,” tegasnya.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close