Notification

×

Iklan

Iklan

Rendra Basri, Ambil Formulir Bacalon Bupati Bangka Pilkada 2024 di Partai Golkar

18 Mei 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com - Wakil Ketua II DPRD Bangka, Rendra Basri, kader senior partai Golkar, ambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati, Sabtu (18/05/2024) di Sekretariat Kantor DPD Partai Golkar, Kabupaten Bangka. 


Rendra Basri, usai ambil formulir kepada sejumlah wartawan mengatakan, bahwa dirinya terpanggil untuk maju dalam pemilihan kepala daerah, karena ingin berbuat lebih banyak lagi untuk kemajuan dan kemakmuran kabupaten Bangka, "Karena selama saya menjabat pimpinan dewan, tidak ada kewenangan dalam menentukan kebijakan. Mungkin seandainya nanti terpilih, ada kewenangan mengambil kebijakan, " jelasnya. 


Menurut Rendra Basri, pengalaman-pengalaman selama 4 periode duduk di kursi dewan, akan menjadi bekal nantinya jika dirinya terpilih memimpin daerah ini. Tentu kita sudah memiliki strategi untuk membawa daerah ini kedepannya lebih baik lagi. Dengan memajukan disegala sektor, seperti pertanian, perkebunan, pendidikan, kesehatan dan sektor pariwisata yang ada di Bumi Sepintu Sedulang ini, "Pada dasarnya saya ingin mengabdi memajukan kabupaten Bangka dengan segala upaya yang dimiliki dengan pasangannya nanti, " tuturnya. 


Menanggapi apakah akan mengambil formulir pendaftaran bacalon bupati di partai lain? Rendra Basri dengan tegas mengatakan tidak akan mengambil formulir di partai lain. Kita ikuti saja aturan mekanisme yang ada di partai Golkar, dalam penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati, "Saya tidak akan ambil formulir mendaftar di partai lain. Kalau mengembalikan formulir nanti tanggal 22 Mei 2024, karena itu batas akhir, " ujar Rendra Basri (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close