Notification

×

Iklan

Iklan

Sebelum Jumat Berjamaah, Polisi Pangkalan Kerinci Gelar Jumat Curhat

17 Mei 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat seperti minggu-minggu sebelumnya. 


Kali ini, bertempat di Masjid Al-Muhajirin Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan. Dilaksanakan sebelum pelaksanaan Sholat Jum'at berjamaah, Jumat (17/5/2024). 


Kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung dan dua arah antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Pangkalan Kerinci. Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Dilakukan oleh, Bhabinkamtibmas Desa Makmur AIPDA Wempi Kamri di hadiri Ketua Forum Masjid Desa Makmur Aminudin. Ketua Masjid Al- Muhajirin Samsudin, Tokoh masyarakat Giman dan Jamah Sholat Jumat Masjid Al - Muhajirin.



Aminudin Ketua Forum Masjid Desa Makmur meminta solusi tentang keamanan dimasjid dari Curanmor. 



Tanggapan Bhabinkamtibmas, untuk keamanan Masjid dan parkirannya dari pelaku curanmor akan dibuatkan spanduk himbauan yang akan dipasang di setiap parkiran masjid mengingatkan para jamah agar memarkirkan kendaraan dengan baik dan menggunakan kunci ganda atau di wilayah pantau CCTV Masjid.



Selanjutnya, Samsudin Ketua Masjid Al Muhajirin meminta, Parkir dijaga oleh petugas khusus dan mohon dukungan dri Bhabinkamtibmas untuk bimbingan petugas tersebut.


Masukan Bhabinkamtibmas, utuk petugas Parkir Masjid akan dilakukan pembinaan oleh bhabin dan akan kita bantu juga dengan spanduk himbauan di setiap parkiran Masjid dalam rangka antisipasi Curanmor pada saat pelaksanaan ibadah Sholat Jumat di Desa Makmur.


Kegiatan berlangsung lancar dan aman, mulai dari awal hingga akhir.  







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close