Notification

×

Iklan

Iklan

Abdul Azis: Perkuat Sinergitas Pengurus Apdesi Kab. Bogor Agar Solid dan Kompak

29 Juni 2024


 


Bogor, zonamerdeka.com- Jajaran Pengurus Apdesi Kab. Bogor, gelar rapat kerja pengurus dalam seratus hari kerja setelah pelantikan oleh Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu. Bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD Kab. Bogor, sabtu (29/6/2024). 


Ketua DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Bogor Abdul Azis Anwar mengatakan, hari ini bersama kepengurusan Apdesi Kab. Bogor yang baru, menindaklanjuti rencana kerja dalam masa seratus hari kerja. Semangat kebersamaan jajaran pengurus dalam perkuat sinergitas Apdesi untuk membangun Kabupaten Bogor yang lebih maju lagi.


 "Menyangkut kinerja temen-temen di Desa kedepannya seperti pengelolaan dana Desa yang baik dan percepatan pelaporan itu salah satunya," kata Abdul Azis kepada awak media. 


Abdul Azis melanjutkan, dalam rapat tersebut saling memberikan masukan untuk pengajuan, pengelolaan keuangan, termasuk pelaporannya sampai tekhnis dilapangan dalam pembangunan infrastuktur Desa. 

"Agar mereka semua dapat mengerti dikarenakan aturan sekarang berbeda, prioritasnya apa saja yang diutamakan agar nantinya tepat sasaran," terang Abdul Azis yang juga menjabat sebagai Kades Cimanggis Kecamatan Bojong Gede. 


Ia berharap dengan disatukannya visi misi di dalam kepengurusan Apdesi yang baru, serta pemahaman bekerja dalam pengembangan SDM nya untuk melayani masyarakat Kabupaten Bogor yang lebih baik lagi. 


"Membangun Indonesia dimulai dari Desa dan kedepannya kita Apdesi Kabupaten Bogor lebih guyub, solid juga kompak," pungkasnya. 


(Irvan/Rudy)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close