Notification

×

Iklan

Iklan

Achmad Maulana: Momen Hari Raya Idul Adha 1445 H, Relawan Kemenangan Sosialisasikan Kepada Masyarakat dan Mantapkan Barisan Dukung Jaro Ade Sebagai Calon Bupati Bogor

17 Juni 2024


 


Bogor, zonamerdeka.com- Dalam rangka perayaan hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 Hijriah tahun 2024, dimanfaatkan tim relawan kemenangan dan simpatisan dapil 1 anggota DPRD Kabupaten Bogor terpilih dari fraksi partai Golkar Achmad Maulana untuk mensosialisasikan dan mendukung serta memenangkan Jaro Ade sebagai calon Bupati Bogor pada pilkada 27 Nopember 2024. 


Ditemui di Cibinong saat kegiatan perayaan hari raya Idul Adha 1445 Hijriah, senin (17/6/2024). Achmad Maulana mengatakan, dimomen perayaan hari raya Idul Adha 1445 H, tim relawan kemenangan dan simpatisan terus bergerak dan mensosialisasikan untuk mendukung kang Ade Ruhandi alias Jaro Ade sebagai calon Bupati Bogor pada Pilkada tahun 2024. 


"Kita terus sosialisasikan calon Bupati kita ini, bukan hanya waktu pilkada saja tetapi jauh sebelumnya kita telah bergerak dan bersatu mantapkan barisan mendukung kang Jaro Ade sebagai calon Bupati Bogor," kata Achmad Maulana kepada awak media. 


Achmad Maulana melanjutkan, figur Jaro Ade sudah teruji beliau pernah menjadi Kepala Desa yang sukses untuk membangun Desa dan perekonomian masyarakat memanfaatkan potensi daerah. 


"Jaro Ade juga pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kab. Bogor yang faham betul akan kebutuhan di Kabupaten Bogor, melalui sinergitas dan kebijakan yang dirasakan langsung oleh masyarakat membuat Jaro Ade adalah pilihan yang terbaik saat ini untuk memimpin Kabupaten Bogor," ungkap Achmad Maulana. 


Lebih lanjut, dalam perayaan hari raya Idul Adha 1445 Hijriah ada 2 ekor sapi dan 15 ekor kambing yang diqurbankan.


"Untuk sapi ada 600 paket daging Qurban yang kita bagikan kepada masyarakat di dua tempat Kelurahan Tengah dan Kelurahan Pakansari, untuk kambing rencananya besok baru kita potong," jelasnya. 




(Irvan/Rudy)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close