Notification

×

Iklan

Iklan

Apel Siaga Kesiapan Pantarlih, Mengawal Pilkada Serentak Dikecamatan Bakam

24 Juni 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com - Apel siaga kesiapan Pantarlih, guna mengawal pemilihan kepala daerah kabupaten Bangka, lancar, aman dan damai. Hal itu ditegaskan Camat Bakam, Ridwan, S.PKP pada upacara Apel Siaga Kesiapan Pantarlih, Senin (24/06/2024) di halaman kantor Camat Bakam, kabupaten Bangka. 


Dikatakan lebih lanjut Ridwan  apel dilakukan karena bagian dari upaya kita bersama untuk memperkokoh komitmen agar dalam pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur provinsi Bangka Belitung dan pemilihan bupati dan wakil bupati Bangka, tahun 2024 di kecamatan Bakam dapat terlaksana dengan baik, aman dan damai,

 " Pemilu memiliki arti yang sangat penting dan strategis dalam proses penyelenggaraan dan pengelolaan bangsa dan negara. Karena akan memilih pemimpin-pemimpin nasional maupun daerah. Hal tersebut menyebabkan kualitas penyelenggaraan pemilu menjadi sangat penting, karena merupakan tonggak awal penyelenggaraan pembangunan lima tahun kedepan, "sebutnya.


Ridwan mengungkapkan selaku camat, beserta jajarannya ikut mendorong secara aktif agar tahapan-tahapan pemilu dapat mencerminkan bahwa kabupaten Bangka, benar-benar siap melaksanakan pemilu, " Tentunya pemilu yang berkualitas dan bermartabat dan tidak hanya dari sisi pelaksanaan tetapi juga dari sisi kondusifitas daerah yang solid, "pungkasnya.(eru).





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close