Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama Camat, Kapolsek Bandar Sei Kijang Hadiri Pelepasan Siswa-siswi SMPN 1 Bandar Sei Kijang

13 Juni 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Bandar Sei Kijang Iptu Darmainil menghadiri acara perpisahan siswa-siswi kelas IX SMPN 1 Bandar Sei Kijang, Kamis (13/6/2024). 


Bertempat di lapangan upacara SMPN 1 Bandar Sei Kijang telah berlangsung acara perpisahan siswa-siswi SMPN 1 Bandar Sei Kijang.


Kegiatan dihadiri, Camat Bandar Sei Kijang H. Yasri Budu S.Pd, Danramil 09/ Langgam yang diwakilkan oleh Danpos Bandar Sei kijang Pelda Alinan Syahri, Lurah Sei Kijang yang diwakilkan oleh Seklur Sei Kijang Noraziah, S.E, Korwil Bandar Sei Kijang Enny Juniar , M.Pd, Ketua FPK Kec. Bandar Sei Kijang Asep, Kepala Sekolah SMPN 1 Bandar Sei Kijang Sri Mahyuni, S.Pd, Komite Sekolah SMPN 1 Bandar Sei Kijang Sarifudin, Majelis Guru SMPN 1 Bandar Sei Kijang, Orang tua/wali siswa dan Siswa - siswi SMPN 1 Bandar Sei Kijang


Kapolsek Bandar Sei Kijang Iptu Darmainil menyampaikan, apresiasi kepada majelis guru yang telah mendidik siswa-siswi hingga lulus dan ucapan selamat kepada siswa-siswi yang telah lulus.


"Kelulusan ini adalah awal dari perjalanan panjang yang akan dihadapi para siswa, harapan saya agar dapat para siswa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan terus mengukir prestasi, kepada para siswa agar senantiasa menjaga nama baik sekolah dan juga himbauan jika sekolah mengadakan study tour ke luar kota maka kendaraan yang akan berangkat agar di cek dengan baik sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar," ujarnya.


Rangkaian kegiatan perpisahan berakhir sekira pukul 12.30 WIB. situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close