Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama Upika dan Apdesi, Kapolsek Kembali Gelar Kegiatan Silahturahmi

13 Juni 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Sohermansyah, S.H kembali melaksanakan kegiatan silahturahmi. 


Kali ini, bersama Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) dan Apdesi serta Kepala Puskesmas Kecamatan Pangkalan Kuras. Berlangsung di Aula Mapolsek Pangkalan Kuras, Kamis (13/6/2024). 


Hadir dalam kesempatan itu, Camat Pangkalan Kuras Abdul Gafur, S.H, Danramil Pangkalan Kuras diwakili Batuud Peltu Alek, Sekcam Pangkalan Kuras Eva Kasmidar, Kanit Intelkam Polsek Pangkalan Kuras Iptu Dedy Tobing, Kepala KUA Pangkalan Kuras Ahmad Darwis, Kapus 1 Siti Aisyah S.Tr.Keb dan Kapus Santi Liana, S.KM, Danru Damkar Pangkalan Kuras serta Kades se-Kecamatan Pangkalan Kuras


Camat Pangkalan Kuras dalam kesempatan itu, menyampaikan himbauan Bupati Pelalawan tentang larangan DJ masuk kampung dan penyalahgunaan Narkoba.


Ketua Apdesi, Syafri mengatakan pencurian brondolan menjadi momok bagi warga dan 

Apdesi sudah menggagas untuk pembuatan kesepakatan bersama terkait larangan racun dan setrum ikan.


Sementara itu, Kapolsek AKP Soermansyah, SH meminta kerjasama yang baik dan saling menguatkan antara Upika dan Apdesi. Selain itu, konflik di wilayah Pangkalan Kuras cukup banyak dan akan inventaris serta dipelajari semua permasalahan untuk kita selesaikan sampai tuntas.


Kemudian Pilkada sudah di depan mata, agar dapat kita antisipasi gangguan yang mungkin timbul.


"Kita baru mengalami banjir dan berikutnya akan menghadapi Karhutlah. Setelah ini saya akan mengunjungi desa-desa untuk menjemput aspirasi masyarakat," tegas Kapolsek. 


Giat selesai Pukul 12.00 WIB, dilanjutkan foto bersama dan makan bersama. Selama kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close