Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Ukui, Hadiri Pelantikan Pantarlih Pilkada 2024 Tiap Desa

24 Juni 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Pelaksanaan tahapan Pilkada serentak tahun 2024 telah dimulai dengan diadakannya pelantikan dan Bintek anggota (Pantarlih) Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) tahun 2024.di masing-masing desa wilayah kecamatan Ukui.


Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa Sebagai bentuk monitoring dari tahapan Pilkada serentak tahun 2024, Pihaknya telah memerintahkan kepada Anggota Bhabinkamtibmas untuk menghadiri kegiatan pada masing masing desa yang melangsungkan pelantikan Pantarlih pilkada tahun 2024.


“Adapun desa di kecamatan ukui yang melaksanakan pelantikan Pantarlih pilkada tahun 2024 pada Senin tanggal 24 Juni 2024 antara lain kelurahan Ukui, desa Bukit Gajah, desa bukit jaya, desa Tri Mulya Jaya, desa Air Emas, desa Kampung Baru, desa Lubuk Kembang Sari, desa Silikuan Hulu desa Bagan Limau, desa Air Hitam dan desa Lubuk Kembang Bunga.


Kapolsek juga menyampaikan tujuan dari kehadiran Polri dalam hal ini oleh Bhabinkamtibmas adalah agar memastikan situasi pelaksanaan tahapan demi tahapan kegiatan Pilkada serentak 2024 berjalan aman dan lancar sesuai harapan masyarakat luas.”Ujar Kapolsek Ukui.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close