Notification

×

Iklan

Iklan

Blusukan di Pasar, Personil Polsek Ukui Sosialisasikan Pilkada Damai dan Cek Harga Sembako

16 Juni 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM Polres Pelalawan melalui jajaranya polsek ukui terus lakukan sosisalisasi Pilkada Damai diwilayah hukumnya demi terwujudnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman damai dan sejuk.


Ramainya pengunjung Pasar tradisional di kecamatan ukui tak luput dari pantauan polsek ukui dalam menyampaikan himbauan kamtibmas sekaligus sosialisasi pilkada damai.


Adapun Aipda DH. sihaloho beserta 4 personil Polsek ukui menyusuri lorong sempit pasar untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan sosialisasi pilkada 2024 secara langsung. Minggu 16 Juni 2024.


Kepada media kapolsek mengatakan Pasar tradisional merupakan tempat berkumpulnya masyarakat, didalamnya hampir mencakup seluruh golongan, diantaranya golongan milenial, gen z dan juga golongan lansia. 


"Bapak-ibu pengunjung/pedagang pasar mohon perhatian sebentar, tak lama lagi kita akan berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah, untuk itu kami menghimbau agar selalu menjaga kerukunan, jaga persatuan, ingat kita ini satu negara, satu persaudaraan, hubungan yang sudah terjalin baik jangan sampai terpecah hanya karna perbedaan pilihan politik". Ujar Kapolsek


Sesekali personil Polsek ukui menyapa pedagang dan turut menanyakan perihal stok serta kenaikan harga sembako, menurut kapolsek stok dan harga sembako di pasar tradisional ukui belum mengalami kelangkaan dan belum mengalami kenaikan yang signifikan "Bahan Pokok Relatif stabil, Cabe, bawang, minyak goreng serta bahan - bahan komoditas utama masih berada dalam kisaran harga normal". Ujar AKP Rudi


Kegiatan Cooling System ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas menjelang pilkada serentak di kecamatan ukui, sedangkan kegiatan pengecekan bapokmas untuk mengetahui secara langsung kelangkaan dan kenaikan harga bapokmas di kecamatan ukui.


Dengan rutin dilaksanakanya kegiatan cooling system ini, diharapkan mampu menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan setiap tahapan pemilu di kecamatan ukui.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close