Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Rangka Kunjungan Presiden RI, Polsek Pangkalan Kerinci Gelar KRYD

01 Juni 2024


 



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Siaga III, Sabtu (1/6/2024). Kegiatan ini, dalam rangka kunjungan Presiden RI di Provinsi Riau.


Giat dipimpin oleh KA SPK I Polsek Pangkalan Kerinci Aiptu AU. Marpaung beserta personil Unit Kelompok Lengkap (UKL) I Polsek Pangkalan Kerinci.


Rangkaian kegiatan, melaksanakan patroli ke Pasar Tradisional Pasar Baru Jalan Datuk Banda Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur.


Kemudian, personil menghimbau kepada Pemilik dan Penjaga Toko Mas, Pemilik Warung, Petugas Parkir, dan Pengunjung Pasar agar mengantisipasi tindak Pidana kejahatan C3.


Selanjutnya, nelaksanakan patroli di Pusat Perbelanjaan Mandiri Swalayan Jalan Maharaja Indra Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur dan menghimbau kepada Pemilik Warung, Petugas Parkir dan Pengunjung Pasar agar mengantisipasi tindak Pidana kejahatan C3.


Sedangkan patroli di Pertokoan Jalan Maharaja Indra Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota dan Pangkalan Kerinci Timur, juga dilakukan himbaua kepada Petugas Parkir dan Pengunjung Pertokoan agar mengantisipasi tindak Pidana kejahatan C3.


Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H mengatakan, kegiatan berakhir pada Pukul 11.00 WIB situasi dalam keadaan aman dan kondusif. 


"Kegiatan ini rutin dilakukan dengan harapan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci, tetap aman dan kondusif," pungkasnya. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close