Notification

×

Iklan

Iklan

DPD PKS Kabupaten Bogor Tunggu Arahan DPP Terkait Koalisi Pilbup Bogor

22 Juni 2024


 



Bogor, zonamerdeka.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kab. Bogor masih menunggu arahan dari Dewan Pimpinan Pusat, untuk berkoalisi dalam Pilbup Bogor tahun 2024, hal ini ditegaskan Ketua DPD PKS Kab. Bogor Dedi Aroza kepada awak media di Cibinong, sabtu (22/6/24). 


Dedi Aroza mengatakan, DPD PKS Kabupaten Bogor belum mengambil langkah terkait koalisi menjelang Pilbup Bogor pada 27 Nopember 2024 mendatang. 


"Pihaknya telah membangun komunikasi dengan sejumlah partai politik, walaupun kita melihat semua masih dinamis untuk menentukan langkah koalisi," ujarnya kepada awak media. 


Dedi Aroza melanjutkan, DPD PKS Kab. Bogor masih menunggu arahan perintah dari pimpinan DPP PKS.

 "Untuk menentukan langkah koalisi Pilbup Bogor tahun 2024, kita lihat saja nanti arahan dari pusatnya seperti apa," jelasnya. 


Lebih lanjut, besar kemungkinan koalisi yang akan terbentuk di Kabupaten Bogor nantinya tidak liniear dengan koalisi pada Pilpres kemarin. "Tapi saya denger temen-temen yang lainnya juga, ikut arahan dari Pilpres ingin bersama-sama membangun Kabupaten Bogor yang lebih baik lagi,"  pungkasnya. 




(Irvan/Rudy)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close